Bermain sambil belajar mungkin itu ungkapan yang bisa disampaikan untuk menceritakan tentang apa yang kami coba sampaikan kepada anak didik kami, dengan mengajak bermain kata , bermain bahasa, bermain peritiwa adalah sarana yang menurut kami menyenangkan untuk disampaikan kepada siswa yang notabene adalah anak-anak yang haus akan bermain dan bermain.

Dari sinilah timbul perencanan yang terus akan kita matangkan dalam memberikan pembelajaran yang efektif bagaimana menciptakan sebuah kelas sekolah yang menyenangkan dan membekas yang nantinya bisa membuat siswa itu mengerti apa yang telah ia peroleh dikelas tadi, adalah sebuah ilmu baru dan akan terus diasah dihari-hari berikutnya.

Kita tahu bahwa anak-anak adalah seperti wadah besar yang haus akan kucuran isi, apakah itu sedikit atau banyak kesemuanya hanyalah untuk kemajuan anak itu sendiri, kami sebagai penyambung masa depan mereka, sebagai motor yang terus bergerak untuk menghantarkan mereka kepada sebuah cita – cita terhadap indahnya dunia ini dengan bekal ilmu yang tak akan pernah habis.

Dan yang lebih utama adalah bersama-sama kita untuk tetap tidak lelah untuk berdoa kepadaNYA karena hanya DIAlah yang berkuasa atas segalanya …

“wal ‘asri, innal insana lafi khusrin, illalladzina amanu wa’amilus sholihati watawa soubil haqqi watawa soubissobr”